'SONG JOONG KI' SIAPKAN TUR JUMPA FANS KELILING ASIA

 
Song Joong Ki saat ini sedang melejit namanya berkat penayangan drama "Descendants of the Sun" yang memikat. Tampaknya agensi Song Joong Ki tidak diam saja melihat popularitas ini. Mereka pun merencanakan tur jumpa fans keliling Asia.

Hal itu diketahui saat Blossom Entertainment mengumumkan akan menggelar jumpa fans di Tiongkok. Ya, Song Joong Ki memang melejit di sana karena "Descendants of the Sun" ditayangkan bersamaan dengan di Korea. "Terima kasih untuk banyaknya cinta dari fans sehingga kami bisa mengadakan acara "Song Joong Ki, 2016 Chinese Tour Fan Meeting", ucap jubir.

Detil mengenai gelaran jumpa fans itu akan di-update pihak agensi melalui website resmi maupun akun medsos fansclub resmi. Untuk ke depannya, agensi berniat untuk melakukan tur yang lebih besar. "Setelah Tiongkok kami berencana menggelar jumpa fans di seluruh Asia," imbuhnya.

Apakah Indonesia juga bakal disambangi ya nantinya? Song Joong Ki sendiri populer di Indonesia berkat drama-dramanya dan imejnya yang manis dan tidak neko-neko. (hs/wk)

0 komentar: