5 RAHASIA KECANTIKAN ALA WANITA THAILAND

 
Thailand adalah negara yg banyak menghasilkan wanita cantik, mungkin beberapa dari kalian bertanya tanya apa sih rahasia cantik wanita Thailand? Berikut beberapa tips kecantikan ala wanita Thailand.

1.Beras
 
Beras adalah makanan yg sangat umum di wilayah Asia, selain digunakan sebagai makanan pokok, beras juga bisa digunakan untuk membersihkan dan merawat wajah anda.
Uap dari beras pada saat menanak nasi sangat bagus sekali bagi kulit wajah anda.

2.Kunyit
 
Kunyit, bahan yang sering digunakan sebagai pelengkap makanan ini bagus untuk kesehatan kulit wajah anda, cara menggunakannya cukup mudah, tumbuk kunyit hingga halus, lalu campurkan dengan sedikit air setelah itu gosokkan kunyit di daerah wajah anda selama 3-5 menit, setelah itu basuh dengan air bersih.

3.Pepaya
 
Pepaya adalah buah yg tidak asing digunakan sebagai bahan untuk kecantikan, wanita Thailand sangat sering menggunakan pepaya sebagai bahan untuk kecantikan mereka, biasanya pepaya dijadikan masker untuk wajah dalam beberapa menit, lalu basuh wajah dengan air bersih.

4.Tamarind
 
 Tamarind atau Asam Jawa adalah salah satu bahan yang sering digunakan wanita Thailand untuk kecantikan kulit mereka.
Anda bisa mencampurkan Tamarin dan Madu untuk dijadikan sebagai Masker wajah, hindari area sekitar mata lalu biarkan selama 10 menit, setelah itu usap wajah anda dengan air bersih.

5.Tamarind Oil
 
Wanita Thailand menggunakan Tamarind Oil sebagai minyak untuk kecantikan, Untuk menggunakannya biasanya wanita thailand mengoleskan Tamarind Oil di kulit mereka saat mereka mandi.
Perlu kalian ketahui, Tamarind Oil sangat bagus untuk memutihkan kulit kalian.

(hs/dd)

0 komentar: