'WHITE DAY' GAME HORROR BERTEMA SEKOLAH HANTU BUATAN KOREA SELATAN KINI RILIS DI MOBILE

 
Daftar main game horor Android kamu di bulan Maret kini bertambah dengan kehadiran White Day, sebuah game yang sebelumnya juga sempat meramaikan acara PlayStation VR di bulan November silam. Kini setelah melalui proses pengembangan selama berbulan-bulan, versi bahasa Inggris dari remake game horor asli Korea berjudul lengkap White Day: A Labyrinth Named School tersebut akhirnya dirilis ke dalam versi mobile, dan kamu pun sekarang bisa menikmati cerita hantu sekolah ini di genggaman.

White Day: A Labyrinth Named School sendiri bercerita tentang peristiwa misterius yang dialami pemuda bernama Hui Min yang terperangkap di sekolah ketika ingin memberikan kejutan bagi teman wanita terdekatnya.

Dengan premis cerita yang masih sama seperti versi orisinal White Day rilisan tahun 2001 silam, di game ini kamu akan bermain kucing-kucingan menghindari kejaran penjaga sekolah menyeramkan sambil menyusuri lorong koridor sekolah yang berhantu.

 
 
Dalam permainan White Day, kamu tidak akan diberikan senjata untuk melawan balik kejaran sang penjaga yang sewaktu-waktu akan muncul bila kamu mengaktifkan alarm sekolah. Di sini, kamu diajak untuk bermain cerdik dalam memecahkan teka-teki di sekitar sekolah demi menonaktifkan sistem alarm dan membebaskan murid lain yang juga terperangkap di sana.

Meskipun dalam remake kali ini White Day tidak dibekali fitur multiplayer seperti versi pendahulunya, namun ROI Games menyediakan berbagai percabangan cerita dengan tujuh ending yang akan menunggu kamu di bagian akhir permainan. (hs/ta)

0 komentar: