10 REKOMENDASI FILM KOMEDI DAN ROMANTIS THAILAND

 
Pasti mayoritas dari kalian menyukai film komedi, apalagi berbau romantis. Banyak juga yang sudah menonton film Thailand, tapi rasanya belum lengkap jika belum menyaksikan film komedi dan romantis di bawah ini.

1.Hello Stranger
 
Film ini menceritakan tentang pertemuan dua orang Thailand yang tidak saling mengenal, secara tidak sengaja, di negeri korea. Si wanita datang dengan berbekal kebohongan kepada pasangannya yang posesif karena ingin menghadiri pesta pernikahan temannya.
Sementara si pria datang dengan berbekal sakit hati karena baru saja diputuskan oleh pasangannya. Karena satu dan lain hal, mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu bersama di jalan-jalan kota Seoul dan daerah-daerah lain di Korea. 

2.ATM Er Rak Error
 
Film ATM er rak error ini termasuk film komedi romantis terbaik, film komedi romantis ini Bermula di sebuah perusahaan bank di thailand, di perusahaan ini membuat peraturan agar tidak ada yang boleh berpacaran dalam satu perusahaan ini.
Awal nya ada salah satu karyawan di perusahaan tersebut yang kepergok berpacaran oleh wakil direktur yang bernama jib (Preechaya Pongthananikorn) dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri.

3.Crazy Little Thing Called Love
 
Berawal dari seorang gadis SMP berusia 14th yang jelek, berkulit gelap, berkawat gigi dan norak (katro) “Nam” yang diam-diam menyukai seniornya di SMA “P. Shone”,  Shone adalah siswa yang popular, putih, ganteng dan banyak disukai cewe-cewe di Sekolah tersebut .
Nam mempunyai 3 teman yang setia, ketiga temennya mengetahui bahwa diam-diam Nam menyukai P. Shone temen-temennya membantu memberikan semangat dan memberikan tips-tips agar mendapatkan hati seorang cowok idaman.  

 4.First Kiss
 
Cerita film ini dikisahkan lewat narasi tokoh utamanya, Sa (Kaneungnich Jaksamithanon), seorang wanita pekerja berusia 25 tahun. Ia mengawali narasinya dengan pernyataan yang mengumpamakan cinta dengan kegiatan menunggu bus. Kadang yang lewat bukanlah jurusan yang kita inginkan. Namun, ketika sudah mendapatkan yang sesuai keinginan pun, bukan berarti di perjalanan tak ada rintangan.

5.My Name Is Love
 
Waktu masih sekolah dulu adalah sosok cowok tampan yang populer dan banyak disukai gadis-gadis. Q pun menjadi tinggi hati. Ketika Kerr (Thanyasupang Jirapreechanon), tetangganya yang gemuk dan berkacamata tebal, menyatakan cintanya pada Q, ia justru menolaknya mentah-mentah dan mematahkan hati gadis kecil itu.

6.Bangkok Traffic Love
 
 Li (Sirin Horwang), seorang wanita berusian 30 tahun yang sedang kebingungan karena semua sahabatnya telah menikah. Hanya tinggal dirinya sendiri yang belum menikah, bahkan ia belum memiliki seorang kekasih! Lalu suatu hari secara tidak sengaja Li bertemu dengan seorang pria tampan bernama Lung (Theeradej Wongpuapan).

7.Love At First Flood
 
 Di antara banjir besar dalam banjir berat dalam sejarah New York pada 50 tahun membuat itu terjadi. penggerutu indeks karyawan muda dari "Feng Mei Sue" Cantik dan tampan untuk memenuhi AE (Inisial) teman "Propecia" dekat dan ingin mengatakan membujuk para relawan. aku pergi ke Lee. Dan di sana mereka bertemu dengan Sue dan teratai. Propecia Sue langsung jatuh cinta dengannya.

8.Love Summer
 
Mengisahkan tentang sepasang remaja pria (Diperankan oleh Tanwa Suriyachak and Thana Sutikamol) dan seorang remaja wanita (“Bai Fern” Pimchanok Leuwisetpaibul dari film hits Crazy Little Thing Called Love) yang pergi berlibur ke Pantai saat liburang musim panas. Mereka kemudian bertemu dengan seorang turis wanita asa Jepang (Yui Tatsumi) dan pria Amerika (Jonathan Samson) yang juga sedang berlibur di Pantai tersebut. Kelucuan, asmara, dan bahkan perselisihan pun kemudian muncul seiring dengan perjalanan liburan mereka ini.
 
9.Friendship
 
Singha menerima telpon dari Jack, seorang teman dari sekolahnya. Jack mengadakan sebuah reuni sekolah di mana Sigha bertemu kembali dengan teman-temannya kembali, termasuk Song (pemilik toko kelontong), Kanda (istri Song, seorang wanita gemuk yang berpikir dia begitu sengit), Jud Duang (seorang aktor terkenal), Pong (seorang DJ yang suka menceritakan kisah-kisah horor), dan Jack (pria keren dan artistik yang bekerja sebagai stylist untuk sebuah majalah papan atas).
  
10.Suckseed 
 
 Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.
Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Yappp, Itulah 10 Rekomendasi Film Komedi dan Romantis Thailand.(hs/ds)

1 comment:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya Ibu FATMA WATI Dari Kota bandung Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum. PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    ReplyDelete