5 FILM HOROR THAILAND YANG PALING POPULER

 
Film Horor Thailand memang sangat populer dan juga sangat menyeramkan. Kalau kamu melihat film ini, mimpi kamu bakalan berubah menjadi hantu yang ada dalam film ini. Nggak percaya? Inilah 5 Film Horor Thailand yang paling Populer. (hs/gg)

1.Phobia(4bia)
 
Phobia adalah seseorang yang takut akan sesuatu, kayak takut akan ketinggian, ruang sempit dan masih banyak lagi phobia lainnya. Film ini diproduksi tahun 2008 dan sekuel keduanya rilis tahun 2009. Film ini dibagi menjadi 4 cerita yang berbeda karakter dan berbeda ketakutan akan sesuatu.

2.Coming Soon
 
Film ini diproduksi tahun 2008 bercerita tentang seorang pembuat video bajakan yang nggak menyadari kalau ternyata film yang dia buat ini menyebabkan banyak orang meninggal. Hal ini karena dia sedang diikuti oleh sosok hantu yang sangat menyeramkan.

3.Ghost Game
 
Film ini dirilis tahun 2004 lalu, film ini bercerita diilhami dari kisah nyata dimana terjadi pada saat tahun 1970. Ada sebuah museum yang digunakan untuk membantai ribuan orang dalam perang kamboja. Dalam film ini diceritakan setiap orang wajib bertahan berlama-lama didalam museum ini.

4.Ladda Land
 

Film ini dirilis tahun 2011 yang bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah diperumahan mewah. Mereka dihantui oleh hantu penunggu arwah penasaran dirumah tersebut.

5.Buppah Rahtree
Film yang dirilis tahun 2009 ini bercerita tentang seorang wanita yang pendiam yang mencintai seorang pria tampan. Lalu mereka melakukan hubungan gelap hingga hamil dan melakukan aborsi sampai akhirnya dia mati. Hantu ini balas dendam kepada pria itu dengan sangat keji dan tragis

0 komentar: