5 FILM HOROR ASIA YANG TAK LAYAK DITONTON KARENA SANGAT MENGERIKAN

 
Asia memang identik dengan drama-drama romantis yang sanggup membuat para penontonnya hanyut hingga menangis tersedu-sedu, namun jangan salah dulu, selain drama, Negara di wilayah Asia ini juga punya segudang film bergenre horor yang bisa bikin bulu kudukmu merinding. (hs/gg)

1.Bunshinsaba (Korea Selatan)
 
Film yang dirilis tahun 2004 ini menceritakan seorang anak yang baru pindah ke Seoul dan sering diganggu oleh temannya. Untuk membalas dendam, ia menggunakan sebuah papan Oujia untuk memanggil roh.

2.Muoi (Korea Selatan & Vietnam)
Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film horor Korea terseram. Rilis tahun 2007, film ini berkolaborasi dengan Vietnam tentang legenda arwah seorang wanita yang meninggali sebuah lukisan yang hendak membalaskan dendamnya.

3.Death Bell (Korea Selatan)
Film yang satu ini tentu tak asing lagi bagi penikmat film horor. Berlokasi di sebuah sekolah, film ini menceritakan tentang tes ujian yang memakan korban. Setiap mereka tak menjawab pertanyaan, maka akan ada salah satu murid yang tewas.

4.A Tale Of Two Sister (Korea Selatan)
 
Soo Mi dan Soo Yoon adalah kakak beradik yang menghabiskan waktu mereka di rumah sakit jiwa. Saat mereka pulang ke rumah, mereka disambut oleh ibu tiri mereka yang kejam.

5.Wishing Stairs (Korea Selatan)
 
Film ini rilis di tahun 2003, berlokasi di sebuah sekolah balet. Film ini menceriakan dua orang sahabat yang akhirnya bersaing untuk mendapatkan tiket kompetisi balet ke Rusia. Sekolah balet tersebut memiliki sebuah tangga dimana jika mereka sampai di tangga ke-29 maka roh akan mengabulkan permintaan mereka. Persaingan pun dimulai dan mereka berlomba untuk mengucapkan permohonan mereka di tangga tersebut. Sampai akhirnya salah satu di antara mereka meninggal dan mulai menghantui yang lainnya.

0 komentar: