BIGBANG PECAHKAN REKOR PENJUALAN DENGAN ALBUM JEPANG BARU

 
BIGBANG telah menduduki puncak chart album mingguan, chart musik terkemuka yaitu Oricon dengan merilis “MADE SERIES.”
Menurut sebuah berita melalui Oricon pada tanggal 9 Februari, album ini telah terjual lebih dari 128,000 kopi sejak dirilis pada tanggal 3 Februari, ini sudah cukup untuk mendapatkan posisi No.1 di chart album mingguan, serta rekor penjualan album BIGBANG sebelumnya.

“MADE SERIES” sekarang album Jepang yang paling sukses untuk BIGBANG hingga saat ini dalam hal penjualan. Rekor sebelumnya dibuat pada bulan Desember 2014, ketika “THE BEST OF BIGBANG 2006-2014” terjual sekitar 120.000 kopi dalam minggu pertama.

Pembuatan “MADE SERIES” bahkan lebih khusus, dirilis ditandai dengan album studio Jepang pertama BIGBANG setelah hampir empat tahun, satu diantaranya adalah “ALIVE -MONSTER EDITION-” yang dirilis pada bulan Juni 2012.
Album ini terdiri dari 11 lagu, dan termasuk versi Jepang dari single hist terbaru mereka “LOSER,” “BANG BANG BANG,” dan “If You.”

Sementara itu, BIGBANG direncanakan akan menyambut fans Jepang mereka di Tokyo Dome untuk “BIGBANG WORLD TOUR 2015~2016 [MADE] IN JAPAN” pada tanggal 23 dan 24 Februari. (hs/ki)

0 komentar: