10 FAKTA MENARIK PRAMUGARI YANG JARANG KITA KETAHUI

 
Dibalik senyum manis serta wajah manis pramugari yang melayani kamu di pesawat, tahukah kamu beratnya pekerjan mereka? Berikut adalah 10 fakta menarik pramugari yang jarang kita ketahui. (hs/ka)

1.Make-up adalah segalanya.
 
Bukanlah rahasia lagi bila untuk jadi seseorang pramugari, seseorang wanita mesti tampak menarik serta cantik. Sebagian maskapai menjadikan tampilan yang menarik juga sebagai kunci paling utama.

2.Tidak boleh berkeringat.
 
Mempunyai keringat terlalu berlebih? Mungkin saja kamu bakal susah untuk dapat menjadi pramugari. Seseorang pramugari harus senantiasa fresh serta tak berkeringat, terlebih dibagian ketiak.

3.Harus sehat dan kuat.
 
Kelihatannya, mempunyai badan yang sehat serta kuat adalah satu diantara prasyarat seseorang wanita yang mau jadi pramugari. Sebut saja Air Asia, maskapai ini jadikan sehat serta kuat juga sebagai prasyarat paling utama jadi anggota kabin pesawatnya.

4.Bulu hidung wajib dicukur.
 
Untuk pramugari pria, bulu hidung serta kuping mesti dipangkas serta tak bisa tampak. Ia juga mesti teratur bersihkan kulit supaya senantiasa terlihat bersih, dan mencukur anak rambut di leher.

5.Tidak boleh memakan bawang.
 
Mempunyai aroma yang wangi yaitu kewajiban untuk menjadi seseorang pramugari. Jadi, mereka mesti memakai minyak wangi setiap waktu serta hindari konsumsi makanan yang memiliki kandungan bawang.

6.Tidak boleh berkacamata.
 
“Tidak berkacamata. Anda mesti mempunyai surat info dari dokter yang menyampaikan bila Anda tak perlu memakai lensa kontak atau kacamata. Namun Anda mesti memakai banyak maskara, ” kata seseorang perekrut pramugari pada CNNGo.

7.Menghormati Seragam.
 
Seseorang pramugari serta penulis Heather Poole ingat bagaimanakah seseorang awak pesawat dipecat lantaran sweater seragamnya diikat di pinggang. Seragam sangat utama dalam pekerjaan pramugari, jadi tak bisa digunakan seenaknya. Bentuk serta warna seragam memastikan senioritas si pramugari.

8.Warna rambut.
 
Untuk warna rambut, sebagian maskapai memastikan sendiri apa warna rambut pramugarinya. Misalnya Qantas, kru kabin maskapai ini diwajibkan berwarna gelap serta digelung.

9.Tidak mudah panik.
 
Seorang pramugari diharapkan bisa memberikan sikap tenang dan menenangkan penumpang dalam kondisi apapun.

10.Tinggi dan Berat badan.
 
Untuk menjadi seseorang pramugari, Kamu harus mempunyai tinggi badan 163 serta 183 cm. Tidak ada ukuran pasti berapakah lingkar pinggang seseorang awak kabin, yang utama berat badan proposional dengan tinggi.

0 komentar: