SERIAL SIWON SUJU 'SHE WAS PRETTY' SEGERA DIBUAT DALAM VERSI TIONGKOK

 
MBC baru saja mengkonfirmasi bahwa serial "She Was Pretty" akan dibuat versi Tiongkoknya. Saat ditayangkan, serial yang dibintangi Choi Siwon Super Junior itu memang sangat populer di Tiongkok.

Karena itulah Tiongkok akhirnya tertarik untuk memproduksi remake-nya. Menurut rencana, serial ini akan menjadi kolaborasi antara Korea dan Tiongkok. Serial tersebut akan diproduksi oleh Jaywalk Studio (Tiongkok) dan Bon Factor, studio yang memproduksi versi asli "She Was Pretty".

 
Bahkan naskah "She Was Pretty" ini juga akan tetap ditulis oleh Jo Seong Hee seperti versi Koreanya. Sementara itu, Dilraba digadang-gadang menjadi pemeran utama wanitanya.

Para pecinta K-Drama di Tiongkok menyambut gembira kabar ini. Mereka penasaran siapa saja aktor dan aktris yang akan membintangi "She Was Pretty" versi Tiongkok selain Dilraba.

Di versi Koreanya, "She Was Pretty" juga turut dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Ji Sung Joon dan Go Jun Hee. Serial bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang gadis keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Di Korea, "She Was Pretty" terakhir tayang pada November 2015 lalu. (hs/wk)

0 komentar: