'JUNG YONG HWA' CN BLUE AKAN BINTANGI FILM TIONGKOK SENILAI 500 JUTA

 
Setelah disibukkan dengan tur CN Blue, Jung Yong Hwa kini akan segera menyapa penggemar lewat akting. Karena eksistensinya di Tiongkok, Yong Hwa akan segera membintangi film 4D produksi negeri Tirai Bambu itu.

Dalam film tersebut, Yong Hwa akan berperan sebagai seorang chef. Film yang bertema kulinari ini mengangkat genre aksi, drama dan komedi.

Dalam film ini, Yong Hwa akan bermain dengan aktor kenamaan Hong Kong, Nicholas Tse. Selebriti Tiongkok lainnya juga akan turut membintangi film itu termasuk Ge You dan Tiffany Tang.

 
Film ini sempat membuat heboh publik lantaran budget yang disediakan. Emperor Motion Pictures sebagai rumah produksi dikabarkan telah menyiapkan dana kurang lebih sebesar Rp 532 juta. Sedangkan untuk judul dan tanggal perilisan film tersebut belum diumumkan secara resmi.

Sementara itu, ini akan menjadi comeback pertama dari Yong Hwa setelah hiatus dari dunia peran selama 2 tahun. Suami virtual dari Seohyun Girls' Generation di acara "We Got Married" ini terakhir membintangi drama tvN, "The Three Musketeers". (hs/wk)

0 komentar: