MARIA OZAWA (MIYABI) ULANG TAHUN KE-30 DAN MULAI MENINGGALKAN DUNIA FILM DEWASA

 

Aktris panas, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Jumat (8 Januari 2015) kemarin. Bertambahnya usia membuatnya sadar bahwa usianya tak muda lagi.
Meski sudah memasuki usia kepala tiga, namun tak bisa dipungkiri jika paras dan tubuh Miyabi masih terlihat cantik. Karena paras cantiknya itulah dia mampu menaklukkan hati pria mana pun.
Memasuki usianya yang ke-30, aktris yang populer lewat industri film dewasa tersebut menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan dunia film dewasa yang telah melambungkan namanya itu.

 

Diberitakan oleh sejumlah media, Miyabi mengungkapkan secara resmi bahwa dirinya berhenti dari dunia hiburan film dewasa atau Adult Video (AV) yang sudah memebesarkan namanya hingga seperti sekarang ini,.
Tak hanya itu saja, Miyabi yang pernah membintangi film Indonesia berjudul “Hantu Tanah Kusir” itu mengatakan ingin menghapus bayang-bayang dirinya pada dunia AV. Salah satu media, ABS-CBN News sempat menyebutkan bahwa akhirnya dia bisa berdamai dengan kedua orang tuanya yang selama ini menjauhkannya lantaran pilihannya untuk bermain film senonoh.

 

Miyabi sendiri pertama kali muncul ditelevisi melalui sebuah iklan produk coklat bersama grup KinKi Kids pada tahun 2009 silam dimana saat itu dirinya masih berusia remaja, 16 tahun.
Sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 8 Januari kemarin, dikabarkan bintang film dewasa Jepang itu mengalami nasib naas dimana Mobil minibus yang ditumpanginya menabrak sedan milik seorang pria di Manila, Filipina. Kaget, Miyabi dan beberapa aktor Filipina yang berada di dalam minibus pun langsung turun.
Miyabi yang tampil dengan busana minim langsung merayu pria tersebut dengan ucapan permintaan maafnya. Yang menarik, si pria tersebut bukannya marah namun justru tersenyum-senyum saat tahu yang menabrak mobilnya adalah Miyabi. (hs/sk)

0 komentar: