LEE JONG SUK IKUT ARUS MAIN DRAMA BERTEMA DOKTER YANG LAGI TREN

 

Drama bertema dokter tampaknya tengah menjadi tren. Dalam Yong Pal, Joo Sun memerankan seorang dokter yang merawat seorang `putri tidur `dari Korea. Kini, giliran Lee Jong Suk yang ditawari berakting menjadi dokter di drama terbaru.
Dalam drama bertajuk Beautiful Mind. Lee Jong Suk dituntut menunjukkan kemampuan aktingnya di drama itu. Ia akan berperan sebagai Lee Young Oh, dokter yang kesepian dan menghadapi masalah, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (12/8/2015).

 

Di drama ini, Lee Jong Suk tak boleh menunjukkan emosinya. Ia mengalami masalah dengan salah satu jaringan otaknya. Sebuah sumber menyebutkan, Lee Jong Suk dilaporkan telah menyambut positif tawaran yang datang.
Bukan kali ini saja Lee Jong Suk memerankan karakter dokter dalam Doctor Stranger. Drama yang tayang 2014 itu, membuat Lee Jong Suk memerankan Park Hoon, seorang dokter jenius yang sempat merasakan kepahitan dalam hidup menetap di Korea Utara saat masih kecil.

 

Lee Jong Suk memang dikenal sebagai aktor yang ingin terus mengembangkan kemampuannya di dunia akting. Sebelumnya, Lee Jong Suk memerankan karakter seorang jurnalis yang dingin dalam film Pinocchio bersama Park Shin Hye. (hs)

0 komentar: