INI DIA BRAND KACAMATA DI KORSEL YANG SEDANG DIGEMARI PARA SELEB DAN IDOLA K-POP

 

Industri hiburan di Korea Selatan diwarnai dengan berbagai update gaya fashion terkini dari para selebritinya, mulai dari outfit hingga aksesoris. Salah satu aksesoris penting bagi para idola K-Pop adalah kacamata hitam alias sunglasses.
Jika diperhatikan baik-baik, kini ada salah satu brand sunglasses yang memang tengah digemari oleh para seleb maupun idola K-Pop. Adalah Stealer, yaitu brand kacamata asli Korea dengan material raw steel yang kini banyak terlihat dikenakan oleh para seleb dan idola K-Pop, baik di acara televisi maupun di kegiatan sehari-hari mereka.

 

Stealer terdiri dari dua tipe, yaitu kacamata optical atau kacamata yang diberi minus atau silinder dan juga kacamata hitam atau sunglasses, yang biasanya dikenakan oleh para idola K-Pop untuk menyempurnakan gaya fashionnya.

 

Salah satu model kacamata yang cukup menjadi favorit adalah model Horizon, yang habis terjual apalagi setelah dikenakan oleh HaHa dan G-Dragon dalam program ‘Infinity Challenge’. HaHa terlihat mengenakan sunglasses tipe Horizon berwarna hitam, sementara G-Dragon dengan warna gold.

 

Beberapa seleb lain yang pernah mengenakan kacamata dari Stealer di antaranya adalah Lee Min Ho, Byun Yo Han, Namjoo A Pink, Gong Hyo Jin, Fei miss A, Gain, dan lainnya dengan model yang berbeda-beda.
Kacamata dari brand ini dijual dengan harga yang berbeda-beda, kebanyakan dimulai dari harga sekitar 215,000 won atau sekitar Rp 2,5 juta. Store Stealer Eyewear ini juga bisa kamu temukan di Sinsa-dong, Gangnam saat kamu berkunjung ke Seoul. (hs)

1 comment:

  1. Keren artikelnya, Hits banget emang sunglasses sama frame model ini gan..

    Kungjungan balik ya mas

    Jual Jam Tangan Terbaru

    Jual kacamata Fashion

    ReplyDelete